Seru, Walau Kalah 1-0, PSPS Riau Mampu Jual Beli Serangan dengan Persis Solo

Skuad-PSPS-Riau-di-Babak-16-Besar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PSPS Riau berharap mampu mencuri kemenangan dengan merengkuh 3 poin di kandang lawannya, Persis Solo, dalam lanjutan Babak 16 Besar Liga 2 Grup 1, Jumat, 6 Oktober 2017, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, tak mampu berbuat banyak.

Skuad anak asuh Philep Hansen Maramis ini dipaksa takluk dengan skor tipis, 1-0. Pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh TVOne tersebut, kekalahan Asykar Theking ditentukan dati titik putih.

Pemain belakang PSPS Riau tanpa sengaja menyentuh bola liar yang berbuah manis tendangan melalui titik putih. Tri Handoko, pemain depan Persis Solo, tak menyia-nyiakan kesempatan emas ini dan sepakan kaki kanan yang keras berbuah gol.

Baca Juga: 

Babak I PSPS Riau Tertinggal 0-1 Atas Tuan Rumah Persis Solo

Walau Sesuai Target Tahan Imbang PSPS Riau, Pelatih Persis Solo Salahkan Wasit


 

Tepat di menit 20, bola akhirnya bersarang ke gawang PSPS Riau yang tak mampu dihalau penjaga gawangnya, Gianluca Pandeynuwu. Skor pun berubah 1-0.

Usai kebobolan, usaha keras dari PSPS Riau untuk mengubah kedudukan di papan skor dengan mudah dipatahkan oleh tuan rumah. Meskipun pemain yang kini menduduki top skor bagi klubnya, Firman Septian, dimasukkan.

Masuknya Firman sampai peluit babak kedua dibunyikan, Asyakr Theking tak juga berhasil menjebol gawang tuan rumah di laga yang berjalan hingga memasuki pekan ke-5 ini.

Dengan hasil kemenangan ini, tuan rumah Persis Solo dipastikan menjauhi lawan-lawannya di Grup A dengan raihan poin 10. Sementara PSPS Riau, pulang tanpa membawa satu poin pun.

Dalam laga kandang, di awal Babak 16 Besar, PSPS Riau harus bermain imbang 1-1 atas tamunya Persis Solo, Rabu, 20 September 2017, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id