57 Unit Apartemen Reiz Condo Laku Terjual di Pekanbaru

The-Reiz-Condo.jpg
(internet)

Laporan: FATMA KUMALA 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Rupanya, masyarakat Pekanbaru memiliki minat yang cukup tinggi untuk memiliki investasi properti di Kota Medan, Sumatera Utara. Buktinya, sejak pameran The Reiz Condo dimulai pada 21 September 2017, sudah ada 57 unit yang laku terjual.

Perumahan ini dikembangkan oleh Waskita Karya Realty, anak perusahan dari Waskita Karya persero tbk ini sengaja menggelar pameran di Mal Ciputra Seraya, Pekanbaru untuk menarik minat pembeli di kota bertuah ini. Selama pameran berlangsung, lebih kurang ada 70 pengunjung yang singgah.

"Antusias pengunjung cukup tinggi. Memang banyak customer Pekanbaru yang minat. Karena banyak juga masyarakat Pekanbaru yang berasal dari Medan," kata Marketting The Reiz Condo, Kelvin kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 30 September 2017.

The Reiz Condo yang berlokasi di titik nol kota Medan, menawarkan konsep hunian residensial. Setidaknya ada 610 unit rumah dengan beragam fasilitas menarik. "Saat ini sudah terjual 57 persen total penjualan kita," ujar Kelvin.

Baca: 

Hunian Berstandar Hotel Bintang 5 Hadir Di Pusat Kota Medan

Keluhan Asuransi, Lising Dan Properti Meningkat

Menurut Kelvin, ini adalah Mal kedua pameran perumahan The Reiz Condo. Sebelumnya di bulan Februari lalu, perumahan ini telah menggelar pameran serupa di Mal Ska, Pameran. Bukan hanya Pekanbaru, The Reiz Condonjuga menggelar pameran di beberapa kota lainnya seperti Aceh, Kisaran, Siantar, Tebing Tinggi, dan Rantau Parapat.

Untuk harga, perumahan ini menawarkan mulai dari 1,26 miliar. Harga tersebut sudah termasuk PPN. Sementara, jika anda membeli saat pameran, akan ada banyak promo yang bisa anda nikmati.

"Kalau selama pameran bisa dapat free site visit dengan booking fee untuk ikat harga dan unit Rp 10 juta. Iyu sudah termasuk tiket pulang dan pergi, akomodasi, dan dinner untuk dua orang," promonya.

Selain itu, anda juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa televisi(tv) berukuran 43 inc, anda juga berhak mendapatkan undian untuk memenangkan jam tangan merk rolex senilai Rp 120 juta, casback up to Rp 40 jutaan, dan anda akan diberi vocer hypermart senilai Rp 1 juta.

"Kalau lepas pameran cuma dapat tv saja dan undian rolex," tambahnya.

Tidak hanya itu, Kelvin juga mengatakan jika membeli selama pameran, anda akan mendapatkan Promo cicilan yang ringan. "Promo cicilan berupa dp mulai 15 jutaan. Setelah dicicil selama 20 bulan, bulan ke 21 menjadi cicilan KPA (kredit kepemilikan appartemen) sebesar Rp 10 jutaan perbulan," jelasnya.

Kenapa harus membeli The Reiz Condo di Medan?

Selain perumahan ini berada di pusat nol kilometernya Medan, perumahan yang berada di Jalan Tembakau Deli, Medan ini juga dekat dengan beberapa tempat strategis kota Medan. Diantaranya dekat dengan Hotel Aston, dekat Railink Station, Bank Indonesia, kantor pos, lapangan merdeka, dan mal center poin.

Fasilitas yang ditawarkan juga tak tanggung-tanggung. Perumahan ini menyediakan Hanging Garden, pertama di kota Medan. Hanging Garden merupakan tempat santai terbuka yang letaknya di lantai 15 The Reiz Condo.
"Disini kami juga menyediakan pustaka, spark pool lounge lantai 6, Swimming pool (indoor/outdoo), gym sauna, driving golf, tennis, basket, zest Spa pool, cherry playground, verve jogging, convenience store dan banyak hal menarik lainnya," papar Kelvin.

Memanjakan customernya, The Reiz Condo akan mengadakan gathering di Novotel Pekanbaru besok, Sabtu 30 September 2017. Kegiatan ini terbatas untuk 75 tamu undangan. "Di gathering itu nanti kita hadirkan fashion show dari Torang Sitorus, seorang designer sekaligus collector," kata Kelvin.

Bagi yang masih penasaran dengan perumahan ini, bisa juga mengunjungi Hotel Novotel di hari Minggu 01 Oktober 2017. "Hari minggu kita ada coffee break, bisa tanya2 unit juga ke kita," tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id