Kordias: Kandidat Cagubri dari PDIP Tak Lagi 5 Orang, Tunggu Saja Tanggal Mainnya

Pemilukada.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P), Kordias Pasaribu mengatakan bahwa untuk saat ini nama calon Gubernur Riau yang sudah masuk ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sudah tidak lagi sebanyak yang sebelumnya telah mendaftar.

Sebelumnya, pada pilgubri 2018 mendatang, DPP PDI-P telah menerima lima kandidat dari hasil penjaringan. Nama-nama itu seperti Lukman Edy, Arsyadjuliandi Rachmand, Instiawati Ayus, Yopi Arianto dan M Harris.

Baca juga:
Bupati Meranti Berhasrat Maju Calon Gubernur, Sebaliknya Wakilnya Dukung Syamsuar

"Untuk nama-namanya sudah tidak sebanyak yang kemarin itu sampai lima. Kita saat ini hanya tinggal menunggu saja," katanya di DPRD Riau, Kamis, 14 September 2017.

Namun disayangkan, karena bukan lagi wewang bagi dirinya untuk hasil nama-nama yang akan diterima langsung disampaikan oleh DPP PDI-P.

"Karena ini domainnya dari DPP kita saat ini hanya tinggal menunggu saja. Kalau sekarang kita sampaikan juga sikap itu sama saja dengan mendahului DPP. Itu kurang beretika dan tak surprise. Momentum pilgubri ini harus kita pakai untuk perbaikan dan evaluasi kedepannya,"imbuhnya.

Lukman Edy merupakan mantan dari Menteri Pembagunan Daerah Tertinggal (PDT), Arsyadjuliandi Rachman saat ini petahanan Gubernur riau, Instiawati Ayus anggota DPD,Yopi Arianto Bupati Inderagiri Hulu dan M Harris Bupati Pelalawan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id