Aktual, Independen dan Terpercaya


Tak Hanya di Ramadan, Lanud Rsn Rutin Gelar Kegiatan Keagamaan Ini

Lanud-Rsn-Salat-Berjamaah.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Memasuki Ramadan 1438 H Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) tak menyia-siakan kesempatan untuk beribadah. Di tengah padatnya kesibukan menjadi seorang abdi negara.

Para personil masih menyempatkan diri untuk mendegar ceramah, membaca Alquran secara bersama-sama (tadarus), sampai melaksanakan Salat Dhuha.

"Bulan Ramadan sebenarnya adalah bulan yang penuh berkah, untuk itu para personel Lanud harus mampu mengisinya dengan memperbanyak ibadah," kata Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, Rabu, 31 Mei 2017.

Hebatnya, kegiatan seperti ini ternyata tidak hanya mereka lakukan hanya pada bulan Ramadan, melainkan di luar Ramadan dan dilaksanakan secara berkesinambungan.

Baca Juga: Sambut Ramadan, Lanud Rsn Doa Bersama Untuk Keselamatan Provinsi Riau

"Tidak hanya di bulan Ramadan saja. Kegiatan ini juga rutin kita lakukan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahuwataala," imbuhnya.

Kegiatan yang dilakukan di tempat ibadah pada kesatuan masing-masing ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas ibadah, kepribadian, akhlak dan kedisiplinan personil dalam melaksanakan tugasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline