Alhamdulillah, Tiga Anak Riau Borong Tiket Audisi Final Beasiswa Djarum 2017

Peraih-Super-Tiket-Djarum.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah berhasil mendapatkan 12 atlet pilihan untuk dilaga menuju babak final di Jati, Kudus, tiga pemain muda berbakat asal Riau berhasil memborong seluruh Super Tiket tambahan yang diberikan oleh tim pencari bakat dalam Audisi Umum Beasiswa Djarum 2017 di Pekanbaru.

Super Tiket itu diberikan kepada para atlet muda berbakat dari seluruh peserta yang telah menyelesaikan babak screening atau seleksi tahap awal. Juga tambahan kriteria lainnya adalah super tiket itu hanya untuk atlet yang gagal menembus babak semi final dan memiliki daya juang tinggi serta mempunyai mental sang juara.‎

"Hari ini saya mengumumkan siapa yang akan mendapatkan super tiket dari kami tim pencari bakat Beasiswa Djarum 2017 menuju Kudus," kata salah satu pencari bakat yang juga seorang pebulutangkis di era 1990-an, Yuni Kartika, Senin, 27 Maret 2017.

Baca Juga: Rebut Tiket Ke Kudus, Sasa Berurai Air Mata Lari Memeluk Sang Kakak

Salah satu dari tiga atlet asal Riau itu merupakan atlet binaan dari Perkumpulan Bulutangkis (PB) Permata asal di Kabupaten Siak yang lahir pada 5 Agustus 2005 mengikuti kelompok U-13 Putri bernama Melly Damai Setiani.

Atlet kedua adalah binaan dari tuan rumah, PB Angkasa asal Pekanbaru yang juga masuk dalam kelompok yang sama yakni Najwa Al Fatiha, lahir 8 Agustus 2006.

Satu lagi yang cukup menyita perhatian tim pencari bakat yang sebelumnya diuji dengan seleksi tambahan harus bermain dengan salah satu pencari bakat, Lulu Hadianto bernama Calvin Kennedy Chendrawinata yang lahir pada 13 Mai 2008.

Totalnya keseluruhan dari 15 atlet calon binaan PB Djarum yang di hasilkan dari seleksi umum Beasiswa Djarum 2017 yang berlangsung di Pekanbaru dipastikan akan melangkah ke audisi final selanjutnya di Pati, Kudus.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline