Hilang 40 Tahun, Wanita Ini Ditemukan Tewas di Loteng Rumah

Ilustrasi-Jenazah.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Seorang pria di Jerman telah membuat penemuan mengejutkan setelah menemukan jasad seorang wanita yang telah menghilang hingga 40 tahun lamanya.

 

Pria 33 tahun yang belum diketahui namanya itu menemukan kerangka wanita itu di loteng rumah ayahnya di Cloppenburg, Lowe Saxony, Jerman saat akan melakukan renovasi. Ketika ditemukan, kerangka wanita itu ditutupi daun dan jerami.

 

Kepolisian setempat membenarkan penemuan "sangat tidak biasa" itu setelah menerima laporan pada 28 Agustus 2016 lalu. Wanita yang memiliki tiga anak tersebut memiliki riwayat gangguan mental. Suaminya meninggal pada 2012.

 

"Penemuan semacam ini adalah peristiwa yang sangat tidak biasa," kata juru bicara polisi, Josef Schade Bild, dikutip dari Independent, Senin, 5 September 2016.

 

Polisi menduga, wanita itu berbaring untuk tidur dan meninggal karena kedinginan di loteng. Menurut The Local, pria 33 tahun itu mengaku menjadi orang pertama yang masuk ke loteng rumah milik ayahnya selama 40 tahun.

 

Sementara, pihak kepolisian mengatakan tidak ditemukan dugaan ada orang lain yang terlibat dalam kematian wanita tersebut.

 

Menurut laporan surat kabar Jerman, Bild, kerangka ditemukan dalam posisi berbaring mengenakan jaket, celana panjang dan sepatu.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan post-mortem dan gigi dari kerangka itu, pihak berwenang meyakini bahwa kerangka itu merupakan milik seorang wanita berusia 28 tahun yang menghilang sejak tahun 1977 silam, dan tinggal lima kilometer dari lokasi penemuan.

 

Menurut pihak berwenang, wanita itu telah menghilang sebelumnya dan dinyatakan hilang selama enam minggu pada 1976.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline