Kuliah Umum, Auditorium Gasing UNRI Tak Mampu Tampung Mahasiswa Baru

Kuliah-Umum.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

 

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Auditorium Gasing Universitas Riau (UNRI) tak mampu menampung mahasiswa baru yang mengikuti kuliah umum

 

Universitas Riau (UNRI) menggelar Kuliah Umum Mahasiswa Baru tahun ajaran 2016/2017 di Auditorium Gasing. Kuliah umum ini diisi oleh artis yang juga politis Partai Amanat Nasional, Marissa Haque.

 

Namun, Audiotorium Gasing tak mampu menampung mahasiswa. Pasalnya selain digunakan untuk kuliah umum, gedung itu juga dipakai untuk daftar ulang mahasiswa baru melalui penerimaan SNMPTN dan PBUD.

 

Kuliah Umum 2

Suasana padatnya Gedung Auditorium Gasing UNRI saat Kuliah Umum, Selasa (31/5/2016)  (RIAUONLINE/AZHAR SAPUTRA)

 

Auditorium yang dipenuhi oleh sekitar 4.000 mahasiswa yang sudah melakukan daftar ulang membuat sebagian mahasiswa mencari tempat di bagian atas gedung yang belum rampung. Mahasiswa juga tampak mencari tempat mencari tempat di bagian pinggir luar gedung.

 

Kuliah Umum 3

 

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Selasa (31/5/2016), mahasiswa yang berpakaian hitam putih ini telah memadati Audiotorium Gasing sejak pukul 08.00 WIB. Namun, molor hingga acara baru dimulai pada pukul 09.00 WIB.

 

Kuliah Umum

 

Beberapa saat kemudian, acara baru dimulai dan mahasiswa tampak hening dan antusias mengikuti kuliah umum oleh Marissa. Di sela-sela acara, moderator mempersilahkan empat orang mengajukan pertanyaan kepada pemateri dan dihadiahkan masing-masing sebuah buku.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline