Marissa: Auditorium Gasing Harus Segera Diselesaikan

Marissa-Haque.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

 

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Marissa Haque usai menjadi pemateri kuliah umum mengharapkan bangunan Auditorium Gasing yang kini terbengkalai pengerjaannya dapat segera diselesaikan agar mahasiswa UNRI atau pun pihak terkait dapat segera dimanfaatkan.

 

"Kuliah umum tadi luar biasa. Disini ada mahasiswa baru yang masuk lewat jalur SPMB dan PBUD yang berjumlah sekitar 4066 orang. Dan satu lagi, bangunan ini semoga dapat segera dapat diselesai pengerjaannya," ucapnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, usai mengisi kuliah umum, Selasa (31/5/2016).

 

Auditorium Gasing Universitas Riau (UNRI) tak mampu menampung mahasiswa baru yang mengikuti kuliah umum

 

Pasalnya selain digunakan untuk kuliah umum, gedung itu juga dipakai untuk daftar ulang mahasiswa baru melalui penerimaan SNMPTN dan PBUD.

BACA JUGA: Kuliah Umum, Auditorium Gasing UNRI Tak Mampu Tampung Mahasiswa Baru

 

Menurut pantauan RIAUONLINE.CO.ID, di dalam bangunan yang pengerjaannya di mulai pada masa pemerintahan Rusli Zainal ini terdapat bekas genangan air saat acara berlangsung.

 

Benar saja, jika melihat keatas bangunan, sebagian atap ada yang bocor dan juga belum di tutupi oleh tembok. Sehingga bisa jika air hujan dapat masuk dengan mudah ke dalam bangunan.

 

Selain itu, Ica sapaan akrab Marissa berpesan kepada mahasiswa baru di masa perkuliahan strata satu ini benar-benar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

 

"Pesannya adalah apapun bidangnya dan ilmu di S1 ini jadikanlah yang terbaik. Karna mereka nantinya akan melanjutkan ke S2 bahkan sampai ke S3 dan nantinya itu menjadi cara berpikirnya kedepan," pungkasnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

-->