CDN Siapkan Pekanbaru Jadi Daerah Unggulan Modifikasi Sepeda Motor di Tanah Air

CDN.jpg
(WILNA SARI)


Penulis: Wilna Sari

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2016 di Mal SKA Pekanbaru selama dua hari dengan target mampu menggaet 1.900 modifikator muda berbakat Tanah Air di seluruh Indonesia dan 231 di Riau.

 

Sie Ceng Regional Head PT CDN mengatakan event tahunan yang diadakan pada 28-29 Mei 2016 ini terus meningkat tiap tahunnya dan tetap mewadahi aspirasi kreativitas modifikator muda khususnya di Riau dan Indonesia.

 

"Kegiatan ini sebagai ajang untuk anak muda yang ingin mengembangkan keahlian modifikasi sepeda motor Honda. Animonya juga semakin meningkat dari tahun ke tahun, khususnya di Riau dengan kontribusi 80 persen peserta plat BM dari 231 kontestan atau sekitar 170 orang dari Riau," katanya saat konferensi pers, Sabtu (28/5/2016).

 

Amirul Nefo Koordinator Juri Nasional mengatakan agenda keempat dari rangkaian kegiatan nasional di 15 kota ini, semata mata bukan bertujuan untuk meningkatkan jumlah peserta saja, tetapi diutamakan semangat untuk mengembangkan keahlian di bidang modifikasi sepeda motor.

 

"Sebenarnya yang menjadi target bukan jumlah kontestan yang semakin banyak, tapi semangatnya. Kami berharap, dengan positifnya respon masyarakat di daerah ini, Pekanbaru bisa menjadi daerah unggulan modifikasi sepeda motor di Tanah Air," katanya.

 

Sebelumnya sudah diadakan di tiga kota, yaitu Solo 5-6 Maret, Makassar 2-3 April, Banjarmasin April 16-17 April dan kali ini di Pekanbaru," katanya.

 

Selanjutnya kegiatan HMC akan digelar di Bandar Lampung (30 April-1 Mei), Denpasar (18-19 Juli), Surabaya (23-24 Juli), Manado (6-7 Agustus), Mataram (20-21 Agustus), Malang (27-28 Agustus), Balikpapan (3-4 September) dan ditutup dengan Final Battle HMC 2016 di Jakarta (17-18 September).

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline