Ulama Ghana Sebut Kaum Gay sebagai Penyebab Gempa

LGBT.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE - Seorang ulama dari komunitas konservatif Muslim Zongo di Ghana, Mallam Abass Mahmud, telah mengklaim dan menyalahkan kaum gay sebagai 'penyebab gempa bumi'.

 

“Allah terganggu ketika laki-laki terlibat dalam hubungan seksual, dan hubungan yang menjijikan semacam itu mengakibatkan gempa bumi,” ungkapnya, seperti dilansir dari Metro, Minggu (29/5/2016).

 

Menurut media berita Ghana, kaum LGBT telah dipaksa meninggalkan rumah mereka menyusul meningkatnya kekerasan di lingkungan Zongo, di Ibukota Ghana, Accra dan Kumasi.

 

"Haruskah kita membiarkan sesuatu yang memalukan seperti ini berlanjut di komunitas kita? (Tindakan) berlawanan dengan ajaran-ajaran suci kita? Tentu saja tidak dan kita dengan senang hati mengusir para idiot itu dari masyarakat Zongo," katanya.

 

Homoseksual masih ilegal di Ghana, Orang dewasa yang ketahuan berorientasi seksual menyimpang dan memiliki pasangan sesama jenis, akan dijatuhi hukuman hingga tiga tahun penjara.

 

Mahmud bukanlah orang pertama yang mencoba dan menyalahkan kaum LGBT sebagai penyebab terjadinya bencana alam.

 

Sebelumnya, pada 2011, pengkhotbah Amerika, Cindy Jacobs menyalahkan kum gay sebagai penyebab terjadinya kematian burung dan ikan, dan tsunami di Jepang Timur.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline