Bank Riau-Kepri Kembangkan Cabang Hingga Jakarta

Irvandi-Gustari-Dirut-Bank-Riaukepri.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/WILNA SARI)

 

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Provinsi Jakarta dipilih sebagai satu-satunya cabang Bank Riau-Kepri untuk daerah di luar Provinsi Riau. Demikian disampaikan Direktur Utama Bank Riau-Kepri, Irvandi Gustari saat ditemui di acara pembubaran panitia dan hasil rapat evaluasi cabang di Menara Dang Merdu Bank Riau-Kepri.

 

"Cuma buka cabang di Jakarta. Sudah di kontrak dan tinggal mengisi orang," ucapnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis (7/4/2016)

 

Irvan juga menjelaskan dalam perekrutan diberlakukan sesuai standar di perbankkan lainnya. "Kita tetap melakukan pelatihan kompetensi masuk kepada standar nasional perbankkan," ucapnya.

BACA JUGA: Dihantam Krisis, Bank Riaukepri Lebih Baik dari Bank DKI dan BJB

 

Untuk mengisi staf yang berkompetensi di Bank Riau-Kepri Cabang Jakarta, Irvandi berujar akan lebih memprioritaskan SDM yang berasal dari Provinsi Riau.

 

"Kita akan mencari anak-anak dari Riau yang tinggal di Jakarta, Saya utamakan. Saya tidak akan meninggalkan jati diri Melayunya. Ditempatkan di Jakarta, tetapi keluarganya ada di Riau. itu suatu konsep yang tidak lepas tetap memajukan anak daerah," ujarnya

 

Sebelumnya, Bank BPD kebanggaan masyarakat Riau ini telah membuka 20 cabang di Kepri dan satu di luar Provinsi Riau.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

-->