Mari Ramaikan Kampanye Riau Tanpa Asap di CFD Gajah Mada

Riau-Tanpa-Asap-Green-Radio.jpg
(GREENRADIO)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Station Manager Green Radio, Sari Indrianti mengajak seluruh warga Pekanbaru dan Riau, untuk bersama-sama membebaskan Bumi Lancang Kuning ini dari asap selama-lamanya. 

 

Ajakan tersebut disampaikan Sari guna menyukseskan Gerakan Hijau Riau Tanpa asap, sebuah aksi nyata Green Radio untuk mengingatkan kembali para pihak dengan komitmennya membebaskan Riau dari asap.

 

Acara tersebut berlangsung di area Car Free Day (CFD), Minggu, 3 April 2016, di Jalan Gajah Mada. 

 

Baca Juga: 12 Perusahaan Ditetapkan Tersangka Kasus Karhutla

 

"Acara ini diawali olahraga bersama dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, dilanjutkan Jalan Santai, fun bike, senam masal, hiburan dari Revlina Band dengan lagu bertemakan Kabut Asap dan juga Kopi Rusia Band," kata Sari. 

 

Kampanye Riau Tanpa Asap Gree Radio

 

Ia menjelaskan, para pihak yang terlibat dalam acara ini akan mendorong Satgas Siaga Darurat Karhutla disaksikan masyarakat dan media, untuk berkomitmen menyelesaikan konflik asap yang berkepanjangan sejak 1997 silam. 

 

Klik Juga: Pemprov Riau 'Merasa Ditipu' PB HMI Soal RTRW dan Karhutla

 

"Tidak hanya aktif secara on air dalam upaya pencegahan Karhutla, tetapi kami juga turut aktif secara off air mendukung upaya percepatan Riau tanpa asap," kata Sari usai bincang-bincang dengan RIAUONLINE.CO.ID. 

 

Silakan ikuti terus dinamika Kongres HMI di Pekanbaru dengan klik di sini

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline