Pria Ini Menjual Rumah Berhias Ribuan Botol Bir, Anda Berminat?

Rumah-keleng-bir.jpg
(DAILY MAIL)

RIAU ONLINE - Seorang pria menjual rumah yang jauh dari kesan indah. Tanpa taman dan kolam renang di dalamnya. Rumah milik Louis TOrres ini justru tidak memiliki itu semua, melainkan hanya ribuan kaleng yang menghiasi rumahnya.

Kaleng-kaleng bir yang terlihat seperti hiasan Natal itu telah mengiasi halaman rumah milik pria asal Texas itu selama 20 tahun.

When people pass by Louis Torres' Fort Worth, Texas home, it's not garden gnomes or flamingos that catch their eye - but thousands of cans of Miller Light and Milwaukee's Best

Dilansir dari Daily Mail, kaleng-kaleng bekas bir itu ia dapatkan akibat kebiasaan buruknya mengkonsumsi bir kaleng sambil menonton televisi. Kemudian, pria berusia 68 tahun itu mendapat ide untuk melakukan dekorasi dan membuat hiasan dengan menggunakan kawat pagar.

The silver beer cans have been glittering across Torres' front yard for more than 20 years

Torres mulai mendekorasi rumahnya dengan pengeboran lubang di bagian bawah, sebelum mendesain mereka dengan potongan-potongan yang ia sukai. Tapi, jangan minta ia menjelaskan berapa banyak kaleng yang ia hasilkan sendiri.

But Torres' beloved home, which he inherited from his parents,  may soon become just a memory after he gives up the keys in two weeks. He said it is likely the home will be demolished for redevelopment purposes 

"Saya ditanya sepanjang waktu. Berapa banyak kaleng? Apakah saya meminum semua ini?" kata Torres.

Suatu saat kaleng yang terkumpul sudah mencapai 4.000 kaleng yang menghias sudut rumahnya dan memicu kemarahan hingga memaksa Torres untuk melepas semua kaleng-kaleng itu.

Decorating with beer cans started as a hobby for the 68-year-old, who retired from the aerospace company Lockheed Martin and found himself sitting at home, drinking beer and watching television

Namun Torres enggan melepas kaleng-kaleng itu, ia berjanji dan membuat kesepakatan dengan Fort Worth untuk merawat kaleng-kaleng itu sebagai properti dan rumahnya kembali bersinar karena pantulan cahaya dari kaleng-kaleng itu.

Kini, rumah yang sudah dihuni Torres selama 60 tahun akan segera menjadi kenangan, karena ia harus segera menyerahkan kunci rumah kepada pemilik baru rumahnya.

"Ini saat untuk mulai dari awal, karena aku tidak akan berhenti." ujar Torres.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline


Sumber: Daily Mail