Aktual, Independen dan Terpercaya


PLT Gubri: KAHMI Diharapkan Bantu Pemerintah Menghadapi Pelambatan Ekonomi

Logo-HMI.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelaksana Tugas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman meminta kepada Korps Alumni HMI (KAHMI) Riau untuk membantu mendorong pembangunan Riau yang kini terhambat dari segala sektor.

 

Dorongan dari KAHMI Riau, dipercaya oleh Politisi Golkar tersebut memiliki pengaruh cukup besar di Riau. Sebab kata dia, sebagian besar alumni HMI menempati hampir seluruh peran pada sektor masyarakat dan pemerintah.

 

"Alumni HMI yang selama ini menempati segala posisi strategis di masyarakat, kita harapkan mampu membantu pemerintah dalam menghadapi tantangan pelambatan ekonomi yang terjadi sejak tahun 2015 lalu ini," ujar Arsyadjuliandi Rachman atau yang akrab disapa Andi Rachman, dalam sambutan pembukaan Muswil KAHMI Riau yang ke-IV, Sabtu (26/3/2016). (KLIK: Pemprov Riau 'Merasa Ditipu' PB HMI Soal RTRW dan Karhutla)

 

Andi mengatakan, dengan diadakannya Muswil KAHMI Riau ini, diharapkan bisa memberikan rekomendasi yang bisa menjadi solusi bagi persoalan-persoalan daerah.

 

Dengan kematangan dan kompleksnya keilmuan serta kompetemsi para alumni HMI, kita yakin bahwa setelah ini ada upaya sinergitas dalam membangun daerah. (LIHAT: Mantan Menhut Ini Minta Menteri Siti Sahkan RTRW Riau)

 

"Taerget kita, Riau ini bisa menjadi basis kuat perekonomian di Sumatera dengan letaknya yang berbatasan langsung dengan negara luar. Makanya kita minta supaya KAHMI bisa membantu pemerintah menyukseskan itu," tandasnya.