Ducati Masih Percaya Dengan Ianone dan Dovizioso

Andrea-Ianonne.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE - Ducati Corse tak tahan juga untuk mengomentari rumor kemungkinan rekrut dua pembalap top Marc Marquez dan Jorge Lorenzo musim depan. Direktur Umum Ducati, Gigi Dall'lgna memastikan jika rumor itu hanya sebatas rumor belaka.

 

"Semua tim juga tertarik untuk merekrut Lorenzo dan Marquez. Mereka menarik minat semuanya," katanya seperti dikutip as.

 

"Kami bakal segera ambil keputusan, tapi saya yakin kami bisa berprestasi dengan Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Kami selalu jika dua pembalap kami tampil kuat, kontrak baru akan datang," ucapnya, menambahkan. (KLIK: Kini Seluruh Dunia Bicarakan Leicester City)


 

Gigi juga mengomentari komentar Rossi yang menantang Lorenzo untuk gabung Ducati. Bagi Gigi, Ducati sudah banyak mengalami kemajuan sejak ditinggalkan Rossi pada 2012 lalu.

 

"Itu hanya omongan Rossi. Ducati sudah melakukan perekmbangan sejak kepergian dia. Sekarang kami siap untuk melakukan sesuatu yang bagus," ujarnya. (LIHAT: Baru Balap Perdana, Rossi dan Lorenzo Sudah Saling Sindir)

 

Bos Ducati itu mengatakan, meski tim asal Italia itu menyamai prestasi di 2015 saat mengikuti seri pertama Qatar, tapi hasil musim ini berbeda.

 

"Kini kami percaya jika kami makin dekat dengan kekuatan Yamaha dan Honda," ucapnya. (Liputan6.com).