Gara-gara Burung, Penumpang Roller Coaster Mengantung Terbalik

Roller-Coaster.jpg
(SHANGHAIIST)

RIAU ONLINE - Pengendara wahana roller coaster di Happy Valley Amusement Park di Beijing, China panik luar biasa saat roller coaster yang mereka naiki tiba-tiba saja terbalik.

 

Hampir sekitar 20 menit lamanya orang-orang yang menaiki wahana pemacu adrenalin itu terjebak dengan posisi terbalik. Insiden itu terjadi akibat seekor burung yang menyalakan sensor keamanan dan membuat wahana tersebut terhenti.

 

Dilansir dari Shanghaiist, Sina melaporkan insiden itu terjadi sekitar pukul 15:30 waktu setempat. Saat itu roller coaster tengah di naiki oleh 26 orang penumpang dan berhenti secara tiba-tiba di puncak bukit. Butuh waktu 18 menit untuk membebaskan penumpang yang tengah dalam keadaan menggantung di lintasan itu.

 

"Tak lama setelah perjalanana roller coaster berhenti, anggota staf segera datang untuk membantu dan setelah sekitar 20 menit, semua orang dapat kembali ke bawah. Begitu mereka sampai dibawah, beberapa orang tampak terguncang," ungkap seorang saksi mata.

 

Dilaporkan dalam insiden ini tidak ada korban atau mengalami luka-luka, hanya saja beberapa dari penumpang mengalami pusing dan muntah-muntah.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

 

Sumber: Shanghaiist