Pagi Ini, Plt Gubernur Riau Laporkan Pajak Tahunan

pajak.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/Azhar)

Laporan: Azhar Saputra


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelaksana Tugas Gubernur Riau (Plt Gubri), Arsyadjuliandi Rachman, direncanakan akan melaporkan pajak pribadi tahunannya dalam bentuk Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT), Rabu, 16 Maret 2016, di Balai Serendit, Gedung Daerah Gubernuran Riau.  

 

Kepala Seksi Humas Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Marialdi, mengatakan, penyerahan pajak tahunan pribadi ini juga dilakukan secara serentak oleh pejabat Forkopimda lainnya, bupati dan wali kota. 

 

"Besok Pak Plt Gubernur Riau akan melaporkan pajak pribadi tahunannya, disertai pejabat Forkopimda lainnya," kata Marialdi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 16 Maret 2016. 

 

Baca Juga: Kini Bayar Pajak Bisa Lewat Online

 

Ia juga mengimbau kepada warga Pekanbaru dan Riau yang menjadi wajib pajak, untuk melaporkan serta membayar pajak menggunakan sistem terbaru e billing. "Mudah, cepat dan aman," tuturnya. 

 

Sementara itu, dari jadwal kegiatan Plt Gubernur Riau, Andi Rachman, panggilan akrabnya, yang diterima RIAUONLINE.CO.ID, acara penyampaian dan pelaporan SPT Pajak pribadi tersebut diselenggarakan pada pukul 09.30 WIB. 

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline