Bank Mandiri Hadir di Kota Bengkalis

 

 

Penulis: Wilna Sari

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. meresmikan Kantor Cabangnya di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau tepatnya di Jalan Ahmad Yani No 47 – 49 yang merupakan kawasan perdagangan dan pemerintahan di Kota Bengkalis.

 


Dalam keterangan persnya yang diterima RIAUONLINE.CO.ID Jumat (4/3/2016) Regional I CEO Bank Mandiri Sumatra I Toni Eko Boy Subari mengatakan potensi bisnis di daerah ini termasuk di Kabupaten Bengkalis Riau sangat besar.

 

“Karena itu dibutuhkan dukungan perbankan yang mampu menawarkan berbagai produk dan layanan keuangan yang mampu menjawab kebutuhan nasabah,” katanya.

 

Selain itu Bank Mandiri kata Toni ingin terus meningkatkan peran aktifnya sebagai agen pembangunan dan sahabat masyarakat dalam membangun ekonomi di Tanah Air, khususnya di daerah termasuk Bengkalis.

 

BACA JUGA : Pemakaian Anggaran Pilkada Tunggu Aturan Mendagri

 

Dukungan tersebut telah diwujudkan oleh Bank Mandiri Region I Sumatra I dengan menyalurkan kredit usaha rakyat atau KUR hingga senilai Rp1,9 triliun serta mendorong peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya gerakan non tunai dengan merekrut 1.058 agen branchless banking atau agen Laku Pandai.

 

KLIK JUGA : Dikasih Rp 28 M, KPU Kampar Berharap Dana Pilkada Ditambah

 

Adanya kantor cabang baru di Bengkalis kata Toni diharapkan semakin menguatkan komitmen pihaknya dalam meningkatkan fungsi intermediasi bank sehingga mampu mendukung pengembangan wilayah yang berada di bawah koordinasi region I Sumatra I Bank Mandiri.

 

Adapun menurut data Bank Mandiri Region I Sumatra I saat ini memiliki 260 kantor cabang dengan jumlah pegawai sebanyak 6.240 karyawan, dan didukung fasilitas layanan keuangan elektronik seperti 27.126 mesin EDC, 1.442 mesin ATM.