Gelar Donor Darah, Capella Group Beri Hadiah Bagi Pendonor

Donor-Darah-PT-Capella-Group.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/WILNA SARI)

Capella Group Pekanbaru Gelar Aksi Donor Darah Perdana
Penulis: Wilna Sari


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Capella Group Pekanbaru menggelar kegiatan amal perdana berupa donor darah dipusatkan di diler motor Honda Capella Arengka Jalan Soekarno-Hatta.

 

Honda Customer Care Departement Head, Donni D Marpaung, mengatakan, bakti sosial tersebut membenarkan akan menjadi program rutin Capella Group Pekanbaru. (Baca Juga: Diler Mobil Honda Pekanbaru Serahkan Unit Perdana BR-V

 

"Ini pertama kalinya kami agendakan, sebagai sebuah grup usaha Capella. Sebelumnya sudah dilakukan juga, tapi masing-masing saja. Ke depannya kami jadikan program rutin, sekali tiga bulan," katanya, Sabtu (23/1/2016).

 

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara, Sie Cheng menargetkan 150 kantong darah dari pendonor di lingkungan grup usaha tersebut. Selebihnya, terbuka untuk masyarakat umum baik mitra maupun yang bukan.

 

"Kita terbuka bagi siapa saja yang mau mendonorkan darah. Tapi target utamanya seluruh karyawan di grup ini. Dari semua itu kami harapkan bisa mendapat 100 hingga 150 kantong sampai jam 12 siang. Yang terlibat juga diberikan hadiah atas dukungannya," katanya.

 

Sebagai pelaksana, pihaknya turut menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) dan beberapa rumah sakit di Pekanbaru. Sementara itu, Branch Manager PT Isuindomas Putra, Riyan Putra Yap mengatakan, kegiatan sejenis telah berjalan rutin sebelumnya di Kota Medan. (Klik Juga: 2016, AHM Luncurkan Generasi Baru Skutik Honda Beat

 

Di hari sama, Medan juga tengah melangsungkan aksi ini, serentak dengan Sumatera Barat dan Aceh. “Kali ini, selain Pekanbaru, Medan, Sumbar dan Aceh juga melakukan donor darah. Khusus Capella Group Medan, sudah masuk ke-18 kalinya, setelah rutin digelar dalam waktu tiga bulan sekali,” katanya.

 

Di samping donor darah, kegiatan ini juga diiringi pembukaan stan dan untuk program serupa akan bergilir diselenggarakan di lokasi perusahaan lainnya tergabung dalam group tersebut.

 

Grup usaha Capella di Pekanbaru memiliki delapan perusahaan, di antaranya PT Capella Dinamik Nusantara (diler motor Honda), PT Capella Body Centre (reparasi bodi mobil), PT Capella Patria Utama, PT Capella Multidana (multi finance), PT Capella Medan (diler mobil Daihatsu), PT Isuindomas Putra (diler mobil Isuzu), PT Star Auto Multilink, dan PT Autostar Mandiri Teknotama.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline