Aktual, Independen dan Terpercaya
ÔĽŅ

Gadis Yogya Ini Juara III Miss World 2015

RIAU ONLINE, JAKARTA - Maria Harfanti, gadis asli Indonesia dinobatkan sebagai juara ketiga ajang Miss World 2015, tadi malam. Maria adalah pemenang kontes Miss Indonesia 2015.

 

Dia dilahirkan di Jakarta 20 Januari 1992. Wanita dengan tinggi 175 cm itu tercatat sebagai alumnus Universitas Trisakti. Sejak kuliah, Maria sudah aktif mengikuti berbagai kegiatan berskala internasional. Usai perhelatan bergengsi tersebut, Maria Harfanti,  dipastikan akan kembali ke Tanah Air. Lantas, apa yang akan dilakukan oleh Maria Harfanti usai ajang Miss World?

 

‚ÄúKetika Miss World selesai, saya berencana membangun badan amal,‚ÄĚ tutur perempuan 23 tahun ini melalui video singkat yang diperlihatkan saat malam final Miss World 2015.¬†(Baca juga:¬†Ini yang Akan Dialami Perempuan Perokok)

 

Keinginan Maria tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, Maria melihat di Indonesia masih banyak masyarakat yang masih dalam kondisi serbakekurangan dan kehidupannya belum layak.

 

‚ÄúMasyarakat di Indonesia masih ada yang serbakekurangan dan kehidupannya belum layak. Contohnya, akan keberadaan air bersih,‚ÄĚ lanjut perempuan asal Yogyakarta ini.

 

Hingga hari ini, nama Maria Harfanti menjadi buah bibir di masyarakat karena prestasi yang membanggakan di dunia internasional. Sebagai wakil Indonesia, Maria Harfanti sukses meraih posisi juara tiga Miss World 2015.

 

Tidak hanya itu saja, sederet prestasi gemilang juga ia dapatkan. Dara cantik 23 tahun itu berhasil menyabet gelar pemenang Beauty with a Purpose, Top 7 Interview, Top 13 Talent Award, Top 15 Multimedia, Top 10 World Fashion Designer, dan Top 25 People’s Choice Award.a

 

Hebatnya lagi, Maria juga menjadi Miss World Asia 2015. Hal ini lantaran ia satu-satunya wakil Asia yang masuk dalam tiga besar Miss World.