Warung Ijo Tawarkan Sambal Lado Ijo

warug-ijo.jpg
(Istimewa)

Laporan: Wilna Sari

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Anda penikmat dan pecinta kuliner? Atau ingin kongkow-kongkow bercengkrama sambil berinternet ria? Kalau iya, cobalah datangi Warung Ijo. 

 

Warung Ijo menawarkan tiga santapan andalan kategori food, Sop Buntut, Ayam Kremes, dan Nasi Gila. Keistimewaan dari sajian ini ada pada sambal hijaunya yang halus dan pedas, berbeda dari warung lainnya menyediakan sambal pecal atau sambal merah. (Baca Juga: Stop Pemakaian Bumbu Penyedap. Ini Bahaya Mengintainya

 

Owner Warung Ijo, Mulyani kepada RIAUONLINE.CO.ID, mengatakan, keputusan ia membuka rumah makan karena pengalamannya sudah puluhan tahun bergelut di dunia kuliner. Dengan alasan itulah Mulyani berani membuka usaha sendiri. Harga murah kata Mulyani juga dikarenakan tempat milik pribadi.

 

Waroeng Ijo Pekanbaru soft opening pada 6 Desember lalu dan hingga 20 Desember mendatang harga masih dalam masa promo. Harga untuk menu unggulan cukup ramah di kantong. Misalnya, Rp 10.000 untuk seporsi Nasi Gila, Rp 13.000 untuk Ayam Kremes, dan per porsinya Rp25.000 untuk Sop Buntut. (Klik Juga: Riau Ingin Juara Nasional Lomba Cipta Masakan Daerah

 

Selain pilihan warna tempat harmoni dengan suasana akrab yang diciptakan, di Waroeng Ijo pelanggan juga bisa browsing sesukanya alias free wifi.

 

Sambil santai internetan atau nongkrong bersama teman-teman, hidangan cemilan dan beverage dapat diorder langsung tentunya tanpa khawatir saku jebol. “Selain menu makanan unggulan, kami juga punya menu minuman favorit yaitu Milo Godzilla, Es Twitter, dan Milo Dinosaurus yaitu campuran milo dan oreo,” katanya, Rabu (16/12/2015).

 

Tiga menu andalannya Sop Buntut, Ayam Kremes, dan Nasi Gila, merupakan kreasi Mulyani selama bekerja di food court ternama. Dengan menu ini, ia optimistis pelanggan yang datang ke Warung Ijo merasakan langsung enaknya makan di sana tanpa harus khawatir kantong jebol. (Lihat Juga: Inilah Manfaat Makan Buah Kurma Bagi Kesehatan

 

Untuk pilihan desert, Warung Ijo menawarkan beragam rasa ice cream dengan harga mulai Rp5.000 dan pancake mulai harga Rp10.000.

 

"Bagi yang ingin makan di kantor, Mulyani juga menyediakan pesan antar dengan syarat minimal pemesanan Rp 50 ribu dan bila di bawah nilai itu dikenakan biaya antar maksimal Rp 10 ribu sekali antar," pungkasnya. 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline