Aktual, Independen dan Terpercaya


KPU Riau Lelang Jabatan Kasubag Keuangan

Logo-KPU.jpg
(INTERNET)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Riau bakal melakukan lelang jabatan untuk Kasubag Keuangan KPU Riau yang lowong. Perekrutan dengan sistem assasment dilakukan agar perekrutan mengisi jabatan tersebut berjalan secara sehat dan terbuka.

 

"Rencananya assasment akan kita adakan usai terpilihnya Sekretaris KPU yang kini tahapannya sedang berjalan. Akhir Oktober ini Sekretaris KPU sudah terpilih dan dilantik. Setelah itu baru kita mulai assasment Kasubag Keuangan itu," ujar Ilham kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat (16/10/2015) usai laksanakan rapat rutin kesekretariatan. (KLIK: Ini 9 Nama Calon Sekretaris KPU RIau, Silahkan Publik Menilai)

 

Ilham belum bisa memastikan kapan waktunya proses assasment bakal dibuka, sebab belum pembahasan jadwal dalam rapat rutin kesekretariatan. "Kita belum bisa pastikan kapan waktunya karena memang belum dibahas. Selain itu panitia seleksi juga dibentuk makanya kita masih tutup itu dulu," tutur Ilham. (BACA: Telat Serahkan Surat Pengunduran Diri, Gugur Ikut Pilkada)

 

Menurut Ilham, jika sudah selesai pelantikan dari Sekretaris KPU Riau terpilih, KPU akan segera membentuk tim pansel untuk assasment jabatan Kasubag Keuangan.

 

"Nanti kalau sudah pasti waktu dan sudah terbentuk panselnya, besok akan kita undang semua rekan media untuk mempublikasikannya ke khalayak umum," tandasnya.