Ini Dia Sosok Pembawa Bendera Upacara Penurunan Sang Merah Putih

PASKIBRAKA-RIAU.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/UCHI)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pertanian Pekanbaru, Nengsih Magdalena, menjadi sosok terpilih membawa baki pada upacara penurunan Bendera Pusaka Merah Putih di halaman kantor gubernur Provinsi Riau. Perasaan senang dan bangga, sudah barang tentu dirasakan gadis pasangan Temazaro Gea dan Yaniman Zega ini.

 

"Saya senang dan bangga bisa dipercaya menjadi pembawa bendera pada saat penurunannya nanti. Sebelum ini, kami semua sudah mempersiapkan segala sesuatunya secara terus-menurus dalam 20 hari untuk membuat formasi," ungkap Nengsih kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin (17/8/205).

 

Nengsih mengaku bahwa dirinya sempat merasa tak percaya diri, namun dengan doa yang selalu diucapkan, kepercayaan dirinya bangkit kembali.

 

Ditanya mengenai kesuksesan pengibaran bendera pagi tadi, dara 16 tahun ini, mengaku puas. "Semuanya berjalan dengan baik, sesuai harapan," katanya.

 

Sang ibu, Yaniman menuturkan rasa bangga dan dukungan kepada putrinya. "Saya senang anak saya sudah sampai ke tahap ini. Awalnya saya tidak menyangka. Saya tetap mendukung anak saya dan semoga Tuhan mengabulkan impiannya," tutur Yaniman.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline