Ini Tujuan Dinas Pariwisata Sumbang 12 Jalur Mini

JAALUR-MINI.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FAKHRURRODZI)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau menyumbangkan 12 jalur mini kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Kuantan Singingi. Sumbangan jalur diberikan untuk perhelatan Festival Pacu Jalur dan memacu kualitas serta kuantitas atlet pacu jalur.

 

Menurut Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau, Fahmizal, jalur sumbangan dapat digunakan ketika festival dan latihan atlet jalur. "Jalur tersebut dapat digunakan untuk latihan bagi para atlet jalur yang ada di kabupaten,” ucapnya ketika ditemui Jumat (7/8/2015).

 

Dengan datangnya jalur bantuan itu, Fahmizal berharap tak ada lagi kendala bagi atlet daerah untuk berlatih. Karena sumbangan yang menjadi inventaris kabupaten tersebut, memang dimaksudkan untuk membangun kualitas dan kuantitas atlet pacu jalur di daerah.

 

Fahmizal berpesan agar inventaris jalur yang diberikan, dapat dijaga dan dirawat dengan sebaik mungkin oleh pemerintah setempat dan atlet yang menggunakannya. “Gunakan jalur ini seoptimal mungkin dan rawat baik-baik. Karena jalur itu adalah milik bersama. Kita berharap jalur yang kita berikan dapat bermanfaat bagi perkembangan atlet pacu jalur dari Riau,” tandas Fahmizal.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline