Sore Ini Pengumuman Hasil Tes SMBPTN

SBMPTN.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Informasi pengumuman Seleksi Masuk Bersama Perguruan Tinggi Negeri (SMBPTN), tengah ditunggu calon mahasiswa yang mengikuti. Untuk pengumuman hasilnya sendiri akan diumumkan hari ini, Kamis (9/7/2015).

 

Staf Bagian Akademik Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska), Sukmaleta, mengatakan, untuk kuota UIN Suska tahun ini diterima 1.057 calon.

 

Namun, tuturnya, ia belum tahu apakah kuota itu akan terpenuhi pada ujian SMBPTN kali ini. Untuk jumlah peserta yang lolos belum bisa diberitahukan.

 

"Instruksi dari pusat saat Rektor dan Wakil Rektor 1 ikut rapat, kepada semua PTN (Perguruan Tinggi Negeri) tidak boleh mengeluarkan data dalam bentuk apapun," ujarnya kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis (9/7/2015).

 

(BACA : Catat 9 Juli Pengumuman SBMPTN

 

Ia mengatakan, kecuali pengumuman kelulusan SMBPTN itu sendiri sudah resmi dibuka. Calon mahasiswa mengikuti ujian SMBPTN bisa mengeceknya apakah lulus atau tidak, hari ini mulai pukul 17.00 WIB. 

 

Untuk informasi lulus atau tidaknya tersebut bisa diakses di laman resmi Panitia :http://www.sbmptn.or.id  atau media cetak/online lainnya berkerja sama dengan Panitia pelaksana.

 

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  dan Follow Twitter @red_riauonline