Musliadi Nyalon Bupati Kuansing, Janjikan Gaji UMR untuk Honorer

Musliadi-daftar-cabup-kuansing-di-nasdem.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Bakal Calon Bupati Kuansing, Musliadi siap membawa Kuansing maju berkeadilan sesuai dengan visi dan misinya.

Dengan visi dan misinya tersebut Ketua DPC PKB Kuansing ini berjanji akan membagi kue pembangunan secara merata di setiap Kecamatan di Kuansing.

"Untuk tenaga honorer akan kita rekrut secara terbuka dan gaji mereka akan kita terapkan sesuai dengan UMR (Upah Minimum Regional)," kata mantan anggota DPRD Kuansing Musliadi saat menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD Partai Nasdem, Selasa, 7 Mei 2024.

Bukti keseriusan dirinya maju, pria yang akrab disapa Cak Mus ini telah menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD Partai NasDem Kuansing. Nanti siang (Selasa,red) dirinya juga akan mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN).


Dirinya mengaku sangat PD untuk maju menjadi Calon Bupati membawa Kuansing lebih Maju dan Berkeadilan sesuai dengan visi dan misinya. "Kuansing Maju Berkeadilan ini konsep saya jika terpilih nantinya," katanya.

Dirinya menginginkan setiap warga Kuansing mendapat keadilan baik itu guru, petani, pihak swasta maupun masyarakat umum. Dirinya juga akan memberdayakan ASN yang ada di Kuansing.

"Jadi berkeadilan ini pertama pembangunan tidak hanya bertumpu pada satu tempat saja, kita akan lakukan pemerataan," katanya.

Apabila dipercaya nantinya dirinya juga tidak akan berfokus pada anggaran yang ada di daerah, akan tetapi akan fokus menjemput anggaran baik di Provinsi maupun pusat.

"Saya sangat optimis dengan adanya dukungan parpol dan terutama masyarakat Kuansing saya siap maju sebagai Kepala Daerah," pungkasnya.