Pilkada Kuansing 2024, 4 Bakal Calon Bupati Sudah Daftar ke Demokrat

logo-demokratt.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Sejak dibuka Senin, 22 April 2024 lalu, sudah ada 4 bakal calon Bupati dan Wakil bupati yang mendaftar ke Partai Demokrat Kuansing.

Empat calon yang sudah mendaftar tersebut diantaranya ada Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing Fedrios Gusni, Ketua DPRD Kuansing Adam yang juga Ketua Partai Golkar Kuansing.

Kemudian ada Sardiyono yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Riau dan Bupati Kuansing Suhardiman Amby yang juga Ketua Partai Gerindra Kuansing.

"Sudah ada 4 bakal calon Bupati dan Wakil bupati yang daftar ke Demokrat Kuansing," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni dihubungi RIAU ONLINE, Sabtu, 27 April 2024 malam.


Pendaftaran kata Fedrios akan ditutup pada, Selasa, 30 April 2024 nanti. Masih ada waktu beberapa hari ini apabila masih ada bakal calon Bupati dan Calon Wakil bupati untuk mendaftar.

"Senin depan ada Pak Halim dan pak Mardianto Manan yang juga akan mendaftar," kata Fedrios.

Pilkada Kuansing nanti sesuai jadwal akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. Sejumlah parpol telah membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati termasuk Partai Demokrat.