Tegaskan Pers Mitra Polri, Kapolres Kuansing Kunjungi PWI

Polres-Kuansing-sambangi-pwi.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAU ONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Di tengah kesibukan menjalankan tugas melakukan pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito menyempatkan diri berkunjung ke kantor PWI Kuansing, Senin, 12 Februari 2024.

Kapolres Kuansing didampingi Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho, Kasat Intel AKP Jhon Matondang, Kasat Lantas AKP Boy dan Kasi Humas Polres AKP Aman Sembiring.

Kedatangan Kapolres Kuansing disambut langsung Ketua PWI Kuansing Desriandi Candra didampingi Sekretaris PWI Madiyusman, Bendahara PWI Sayfullah, serta pengurus PWI lainnya.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengatakan kehadirannya ke sekretariat PWI Kuansing dalam rangka untuk bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota PWI. Kapolres menegaskan bahwa pers selain menjadi mitra Polri juga menjadi rekan bagi dirinya terutama dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.


"Saya berharap rekan-rekan yang tergabung dalam organisasi PWI mendukung tugas Polres terutama dalam pemberitaan sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa terus kita tingkatkan," kata AKBP Pangucap.

"Saya sangat senang di sini (Kuansing,red) medianya hidup. Tentunya saya berharap teman-teman di PWI mendukung kegiatan kami dan juga mengingatkan kami sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi kedepannya," katanya.

Usai menggelar pertemuan tersebut, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito juga melakukan foto bersama dengan seluruh pengurus PWI Kuansing.