Salat Subuh Berjamaah, Polres Ajak Warga Kuansing Ciptakan Kamtibmas Jelang Pemilu

Polres-kuansing-jamaah-subuh.jpg
(Dok. Polres Kuansing)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Polres Kuansing mengikuti salat subuh berjamaah di Masjid Agung Ar Raudah di Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Selasa, 23 Januari 2024.

Salat subuh berjamaah diikuti sejumlah personil Sat Binmas, Sie Keu, Sie Kum, Sie Propam, Humas Polres serta sejumlah personel Polres lainnya. Kegiatan tersebut juga dalam rangka cooling system Pemilu 2024.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito mengajak masyarakat untuk selalu bergandeng tangan menjaga keamanan, ketertiban masyarakat serta menciptakan situasi kondusif jelang Pemilu 2024.

Langkah yang dilakukan Polres Kuansing juga mendapatkan dukungan positif dari jamaah masjid Agung Ar Raudah serta masyarakat sekitar.


Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap berita-berita hoax yang beredar. 

"Kalau ada berita atau informasi yang belum pasti kebenarannya jangan langsung kita telan mentah-mentah tetapi kita cari tahu terlebih dahulu kebenaran dari berita tersebut," ujar Kapolres.

Hal ini dilakukan guna terciptanya situasi yang kondusif, terkhusus katanya perihal Pemilu ini sangat sensitif dengan berita-berita hoax sehingga kita harus lebih teliti dalam menerima informasi.