Akses Teluk Kuantan-Rengat di Koto Inuman Masih Buka Tutup

teluk-kuantan-rengat.jpg
(Dok Polsek Cerenti)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Akses Teluk Kuantan - Rengat di Koto Inuman Masih Buka Tutup, Kapolsek : Arus Lalu Lintas Sudah Agak Lancar

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Akses lalu lintas di jalan Provinsi dari Teluk Kuantan - Rengat tepatnya di Desa Koto Inuman, Kecamatan, Inuman masih dilakukan buka tutup.

Namun arus lalu lintas saat ini masih terpantau lancar. Buka tutup dilakukan karena adanya box cuilvert yang rusak di daerah tersebut. Satu alat berat juga telah di-stanbaykan di daerah tersebut.

"Sekarang arus lalu lintas sudah agak lancar," ujar Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Kapolsek Cerenti, Iptu Irwan Fikri dihubungi RIAU ONLINE, Rabu, 10 Januari 2024.

Sebelumnya kata Kapolsek memang sempat terjadi kemacetan didaerah tersebut, karena adanya satu mobil yang terbalik. Tapi sekarang arus lalu lintas sudah lancar karena mobil tersebut sudah ditarik.

Sementara Camat Inuman, Purnama Putra mengatakan kalau saat ini arus lalu lintas di jalan Provinsi di daerah Koto Inuman sudah lancar.

"Arus lalu lintas sudah lancar, tapi masih dilakukan buka tutup karena ada box culvert yang rusak," katanya.