Bupati dan Pejabat Absen Hadiri Pelantikan, DPRD Kuansing: Sudah Sebar Undangan

Paripurna-DPRD-Kuansing17.jpg
(Riau Online/Robby Susanto)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuansing mengaku sudah menyebar undangan rapat paripurna agenda PAW anggota DPRD Kuansing kepada Bupati maupun pejabat lainnya.

Namun saat rapat paripurna digelar baik Bupati maupun Sekda dan pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Kuansing tidak satupun terlihat hadir saat anggota DPRD Kuansing Marwadi dari PKB diambil sumpahnya menjadi PAW anggota DPRD Kuansing.

"Kita sudah sebar undangan, kalau tidak hadir barangkali ada kegiatan lain," ujar Wakil Ketua DPRD Kuansing, Juprizal dihampiri RIAUONLINE.CO.ID usai rapat paripurna digelar, Kamis, 14 September 2023 siang.

Meskipun perwakilan Pemda tidak ada yang hadir rapat paripurna agenda PAW anggota DPRD Kuansing Marwadi tetap dilakukan dan tidak ada kendala.

Bahkan keluarga Marwadi juga terlihat memenuhi kursi undangan saat pria asal Cerenti Kuansing ini diambil sumpah dan jabatan menjadi PAW anggota DPRD Kuansing.

Tampak hadir Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, dari Kejari Kuansing, Pengadilan Negeri, Pabung TNI dan Ketua KPU Kuansing serta undangan lainnya.