Leli Marlina, Atlet Kelahiran Kuansing Sabet 3 Emas di Asean Paragames Kamboja

Leli-Marlina.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN-Leli Marlina, perempuan kelahiran Pebaun Hulu, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau berhasil mengharumkan nama Indonesia pada pesta olahraga penyandang difabilitas Asia Tenggara (Asean Paragames) Kamboja 2023.

Perempuan kelahiran Kuantan Mudik Kuansing ini berhasil meraih empat medali sekaligus tiga medali emas dan satu perak. Leli yang turun di cabang olahraga para tenis meja ini berhasil mengalahkan pesaingnya dari sejumlah negara diwilayah Asia Tenggara.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kuansing melalui Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Kuansing, Endripon mengaku bersyukur atas capaian yang diraih atlit kelahiran Pebaun Hulu Kuansing tersebut.

"Leli Marlina berhasil meraih empat medali, tiga medali emas dan satu perak," ujar Endripon kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 9 Juni 2023.

 


Tiga medali emas yang berhasil disumbangkan masing-masing dari nomor Singel Women TT5, Doble Women TT5 dan Women Team TT5. Satu lagi medali perak dari nomor Mix Doble TT5.