Hadapi Pekanbaru, Tim Sepak Bola Kuansing Berpeluang Melaju ke Semifinal

Papan-skor-sepak-bola-Kuansing.jpg
(ROBI SUSANTO/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Tim Sepakbola Kabupaten Kuansing akan menghadapi laga pamungkas di fase grup A berhadapan dengan Kota Pekanbaru, Rabu, 16 November 2022 sore. Pertandingan ini akan dimulai pukul 16.00 WIB di lapangan Limuno Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah.

Peluang Tim Sepakbola Kuansing untuk melaju ke babak semifinal Porprov X Riau Tahun 2022 terbuka lebar. Untuk bisa lolos ke fase berikutnya, Tim Sepakbola Kuansing minimal harus bermain imbang saat menghadapi kota Pekanbaru sore nanti.

"Bermain imbang saja lawan Kota Pekanbaru kita bisa langsung lolos ke babak semifinal," ujar Ketua PSSI Kuansing, Fahdiansyah kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 15 November 2022.

Untuk klasemen sementara di cabor Sepakbola Porprov X Riau baik Kuansing maupun Pekanbaru kini sama-sama mengantongi nilai 4 poin. Sementara Bengkalis dan Rohil memiliki nilai sama-sama 1 poin.


Pada pertandingan Selasa, 15 November 2022 sore kemarin Kuansing dipaksa bermain imbang menghadapi Bengkalis. Hingga peluit akhir pertandingan tidak ada gol yang tercipta skor berakhir kacamata 0-0.

"Poin kita sama-sama 4 dengan Kota Pekanbaru, bermain imbang saja kita berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya," ujar pria yang akrab disapa dr Ukup ini.

Pada cabor Sepakbola Kuansing memang berada di grup "Neraka" yakni Grup A bersama Pekanbaru, Bengkalis dan Rokan Hilir. "Harapan kita tentu menang, doa kan saja," tutupnya. 

Pada pertandingan pertama, Senin, 14 November 2022 lalu, Tim Sepak Bola Kabupaten Kuansing meraih hasil maksimal menang 3-2 lawan Bengkalis. 

Sementara pada pertandingan lainnya Pekanbaru berhasil menang secara dramatis saat berhadapan dengan Rokan Hilir dengan skor 1-0.