29 Nama Peserta Seleksi Kompetensi Manajerial Incar Kursi 10 OPD di Kuansing

Kantor-Bupati-Kuansing.jpg
(kuansing.go.id)

 

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Sebanyak 29 peserta mengikuti seleksi kompetensi manajerial yang digelar selama dua hari, 4-5 Agustus 2022, bertempat di UPT Penilaian Kompetensi BKD Provinsi Riau.

Puluhan peserta ini bersaing memperebutkan kursi pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing). Sebagian besar merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih menjabat di Kuansing. Ada beberapa ASN berasal dari luar Kuansing.

Adapun 10 OPD di lingkungan Pemkab Kuansing yang dibuka dan kini sudah sampai ke tahap seleksi kompetensi manajerial diantaranya Inspektorat, Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Dinas Kopdagrin, Asisten III, Satpol PP, DLH, Dinas Pengendalian Penduduk, KB, PP dan PA, Dinas Kesehatan, PUPR dan BPKAD.

Ada 29 nama yang lolos hasil seleksi sebelumnya dan kini mengikuti seleksi kompetensi manajerial. 29 nama tersebut adalah Zulmaswan, Muradi, Zulkarnain, Neni Swakti Yahfis, Suyono, Febri, Sadarisnah, Mahviyen Trikon Putra, Deflides Gusni, Defrian.


 

 

Kemudian Ade Fahrer Arif, Yunita Trisia, Masrul Hakim, Helmi Ruspandi, Arni Suharti, Andrizul, Aswandi, Iwan Susandra, Delis Martoni, Asrul, Supri Andayani, Mardansyah, Hendra Sandi, Efrizal, Rustam, Irwan Najieb,  Javrian Afriady, Shanti Evi Dimenti, Irvan Husein.

"Ada 29 nama yang ikut seleksi kompetensi manajerial," ujar Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Joprison dihubungi RIAUONLINE, Rabu, 3 Agustus 2022.

Hendri mengatakan seleksi kompetensi manajerial ini digabung untuk 10 OPD di lingkungan Pemkab Kuansing. 10 OPD tersebut diantaranya mulai Inspektur, BKPP, Dinas Kopdagrin, Asisten III, Satpol PP, DLH, Dinas Dalduk KB, Dinkes, PUPR dan BPKAD.

"Kemarin memang dibuka secara bertahap, dan sekarang untuk seleksi kompetensi manajerial itu digabung seluruhnya untuk 10 OPD," ujar Hendri.