Wow, Rp 1,2 M Dipersiapkan Pemkab Kuansing untuk Assessment Jabatan Eselon II

uang-suap-ilustrasi.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau telah menyiapkan anggaran Rp 1,2 miliar untuk pelaksanaan asessment pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Kuansing.

"Nanti digunakan sesuai dengan kebutuhan," kata Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Joprison dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 9 Mei 2022.

Hendri mengatakan, saat ini Pemkab masih menunggu izin dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk pelaksanaan asessment 16 jabatan yang kosong dan kini ditempati oleh Plt.


"Masih menunggu izin Mendagri, kalau sudah turun persetujuan baru nanti kita minta rekomendasi dari KASN untuk pelaksanaan asessment," kata Dia.

Pelaksanaan asessment nanti kata Dia akan dilaksanakan di Pekanbaru. "Untuk pelaksanaan asessment digelar di Pekanbaru," lanjut Dia.

Dan untuk Tim Panitia Pelaksana (Pansel) asessment nanti kata Dia sudah ada lima orang."Untuk nama-namanya kita belum bisa sampaikan," katanya.

Namun yang jelas kata Dia akan ada 16 jabatan yang akan dilakukan asessment. Dimana 16 jabatan yang kosong ini ada yang sudah diatas lima tahun ditempati Plt.