Gaya Pejabat Kuansing Santai di Tepi Pantai Lombok Utara

santaii.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Foto sejumlah pejabat Kuansing tengah santai di tepi pantai Pulau Gili Terawangan, Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) beredar melalui pesan WhatsApp.

Sejumlah pejabat tersebut tengah mendampingi Plt Bupati Suhardiman Amby menghadiri undangan Asosisasi Desa Kreatif Indonesia (ADKI).

Informasi dirangkum RIAUONINE.CO.ID, kehadiran Plt Bupati bersama sejumlah pejabat ke Lombok Utara tepatnya di Pulau Gili Terawangan menghadiri undangan sebagai peserta pameran Indonesia Creatiive Village Market 2022 Gili-Mandalika digelar oleh sebuah asosiasi.

Acara tersebut digelar selama empat hari mulai Rabu - Sabtu , 16-19 Maret 2022. Ada sekitar 7 pejabat Kuansing yang dibawa Plt Bupati terbang ke Lombok menghadiri undangan tersebut.


Enam pejabat Kuansing yang tengah asik santai di tepi pantai di antaranya ada Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Indra Suandy, Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Masrul Hakim, Kepala Bapenda Kuansing Jafrinaldi.

Kemudian Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Muradi, Plt Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Mardansyah dan Plt Kabag Umum Delis Martoni.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kuansing, Indra Suandy yang coba dihubungi RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 18 Maret 2021 sore, namun nomor handphone yang bisa digunakan tidak aktif.