Harga Pertamax Turbo Naik, Kadisperindagkop Kuansing Malah Tak Paham

SPBU-Kuansing.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kuansing belum mengetahui harga bahan bakar minyak (BBM) naik mulai minggu ini.

"Naik ya, mulai kapan," ujar Kepala Dinas Perindagkop Kuansing, Azhar disela-sela acara Musrenbang RKPD di kantor Camat Kuantan Tengah, Selasa, 15 Februari 2022 kemarin.

Azhar mengaku belum mendapatkan kabar naiknya harga BBM jenis Pertamax Turbo dan Dexlite. "Belum ada kabar dari Pertamina, biasakan naiknya tengah malam," kata Azhar.


Informasi yang dirangkum RIAUONLINE.CO.ID harga Pertamax Turbo di SPBU di Kuansing sudah dijual Rp 14 ribu per liter. Sebelumnya harga Pertamax Turbo hanya Rp 12.400 per liter.

Sementara Dexlite sebelumnya hanya Rp 9.900 perliter dan kini naik menjadi Rp 12.250 perliter. "Naik sejak Senin lalu," ujar salah seorang pengelola SPBU kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa kemarin.


 

Sementara untuk BBM jenis Solar dan Pertalite masih harga lama tidak ada kenaikan."Solar dan Pertalite tidak naik, harga masih yang lama," pungkasnya.