Satgas Vakum, Data Covid-19 di Kuansing Tak Pernah Lagi Diperbarui

Agusmandar.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Ditengah terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di sejumlah Provinsi di Indonesia, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Kuansing, Riau terlihat vakum.

Sudah beberapa bulan terakhir data Covid-19 dan inforamasi kasus Covid-19 tidak pernah lagi di update atau diterbarui Satgas Covid-19 Kabupaten Kuansing.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Kuansing Agusmandar beralasan karena tidak ada data yang disampaikan Dinas Kesehatan. "Iya, tidak ada lagi data dari Diskes," ujar Agusmandar, Kamis, 3 Februari 2022 kemarin.


Agusmandar yang juga menjabat sebagai Asisten III Setda Kuansing ini menyarankan menyangkut data Covid-19 langsung hubungi Diskes Kuansing. "Langsung kontak ke Diskes," ujar Agusmandar.

Beberapa bulan terakhir masyarakat tidak mengetahui perkembangan data Covid-19 di Kabupaten Kuansing. Apakah ada warga yang masih terpapar atau memang nihil hingga kini data tersebut memang tidak lagi pernah disampaikan.

Release data Covid-19 yang disampaikan Satgas Covid-19 Kabupaten melalui grup WhatsApp Gugus Covid-19 terakhir pada 23 Desember 2021 tahun lalu.