Utarakan Perasaannya Usai Dilantik Jadi Sekda Kuansing, Dedy: Berat Bagi Saya

Dedy-Sambudi2.jpg
(Robi Susanto/Riau online)

RIAUONLINE, TELUK KUANTAN-Mantan Kepala Pelaksana (Kelaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar, Dedy Sambudi mengutarakan perasaannya usai dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin, 24 Januari 2022 malam.


Dedy mengaku ini sebuah beban yang cukup berat bagi dirinya apalagi dia merupakan orang baru di Kabupaten Kuansing. Namun dengan bekerja bersama-sama tentu semua akan menjadi ringan.

"Tentu ini sebuah beban yang sangat berat bagi saya orang yang baru di Kuansing, tapi kalau kita bersama-sama tentu akan menjadi ringan semuanya," ujar Dedy usai dilantik, Senin malam.


Sebagai langkah awal yang akan Dia lakukan usai dilantik menjadi Sekda Kuansing defenenitif akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh OPD yang ada.

"Yang jelas kita akan konsolidasi dulu dengan seluruh instansi yang ada, nanti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kita akan tetap berdoman kepada visi dan misi Kepala Dearah," katanya.

 


 

Apa yang akan menjadi prioritas lanjut Dedy itu yang terlebih dulu akan dilaksanakan oleh pemerintah nantinya. Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati telah memberi kepercayaan dan amanah kepada dirinya menjadi Sekda Kuansing.