Hujan Berpotensi Guyur Riau Hari Ini, Siapkan Payung dan Jas Hujan

Hujan52.jpg
(Dery Ridwansah/JawaPos.com))

RIAUONLINE, PEKANBARU-Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Anggun mengatakan, BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang. Potensi hujan ini terjadi disebagian wilayah Riau, Selasa, 25 Januari 2022.

 

Untuk pagi, potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi disebagian wilayah Kabupaten Pelalawan, Indragiri Hulu, dan Indragiri Hilir.

 

“Siang hingga sore hari,  potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah di Riau,” katanya.

 

Untuk wilayahnya, ada Kabupaten Rokan Hulu, Bengkalis, Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir, Pelalawan, dan Kota Dumai

 

 

Untuk malam hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Siak, Indragiri Hilir, Kepulaun Riau, dan Kota Pekanbaru.

 


Dini hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi disebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Pelalawan, Siak, Kepulaun Meranti, dan Kabupaten Bengkalis.

 

“Untuk titik api, nihil di Riau,” ujarnya.

 

 

 

Suhu Udara di Riau hari ini berada di angka 23.0-32.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 58-98 persen. Sementara arah angin berhembus ke arah Selatan - Barat dengan kecepatan 10-20 Km/jam.

 

“Prakiraan gelombang berkisar antara 0.50 - 1.25 m (rendah),” pungkasnya.