212 Warga Jalani Vaksinasi Massal di Polsek Logas Tanah Darat

vaksin-logas.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata meninjau langsung jalannya vaksinasi di Gerai Vaksin TNI/Polri di Polsek Logas Tanah Darat, Kecamatan Logas Tanah Darat, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Vaksinasi di gerai vaksin TNI-Polri di Polsek LTD ini diikuti sebanyak 212 masyarakat terdiri dari 207 masyarakat umum dan 5 di antaranya merupakan warga lanjut usia (lansia).

"Ada 20 vial atau sekitar 212 dosis vaksin yang kita sediakan," kata Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata melalui Kasubbag Humas Polres Kuansing, AKP Tapip Usman melalui keterangan tertulis, Sabtu kemarin.

Pelaksanaan vaksinasi ini dalam rangka percepatan vaksinasi terhadap masyarakat dan sebagai bentuk pelayanan yang diberikan TNI - Polri kepada masyarakat agar tercapainya Herd Immunity ditengah masyarakat.


Sementara Kabag Ops Polres Kuansing, Kompol Erde mengatakan bahwa giat ini dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. "Alhamdulillah vaksinasi terlaksana dengan baik dan sesuai harapan masyarakat," katanya.

Kedatangan rombongan Kapolres di Polsek LTD juga disambut langsung Kapolsek LTD Iptu Barreta Nainggolan. Kunjungan ini meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat.