Dilantik Jadi Widyaiswara, Dianto Mampanini Masih Ikut Rapat Soal Anggaran

diantorapat.jpg
(ROBI/RIAUONLINE)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Setelah dilantik jadi pejabat fungsional tertentu (Widyaiswara Ahli Utama) oleh Gubernur Riau, Senin, 24 Mei 2021. Dianto Mampanini masih mengikuti rapat pembahasan anggaran di Pemkab Kuansing, Selasa, 25 Mei 2021.

Dianto Mampanini sebelumnya menjabat sebagai Sekda Kuansing. Dianto ikut seleksi menjadi pejabat fungsional tertentu di Pemprov Riau. Dia lulus dan dilantik oleh Gubri Syamsuar pada Senin, 24 Mei 2021.

Namun pada Selasa, 25 Mei 2021, Dianto Mampanini masih ikut rapat pembahasan masalah anggaran di ruang multimedia kantor Bupati.

Pantauan Riau Online, Dianto Mampanini duduk dikursi tengah diapit oleh dua pejabat teras Kuansing yakni Kepala Bappeda Litbang Kuansing Maisir dan Asisten III Setda Kuansing Agusmandar.


Rapat soal anggaran juga dihadiri pejabat eselon II mulai Kapala Badan dan Kepala Dinas. Rapat juga dihadiri para Kabag, Camat serta Kepala Bidang dilingkungan Pemkab Kuansing.

Sejumlah pejabat yang hadir mengaku mantan Sekda Kuansing Dianto Mampanini hadir sekalian untuk pamitan. "Beliau hadir sekalian pamitan kepada pejabat yang ada," ujar sejumlah pejabat yang hadir Selasa siang tadi.

Belum diketahui apa hasil rapat anggaran yang dibahas oleh seluruh kepala OPD dilingkungan Pemkab Kuansing. Saat ditinggalkan sekitar pukul 12.30 WIB rapat masih terus berlangsung.

Hingga berita ini tayang Dianto Mampanini belum bisa dikonfirmasi.