Ajak Warga Sukseskan Pemilu, Polsek Kampar Kiri Gelar Giat Cooling System

Polsek-kampar-kiri-cooling-system5.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, KAMPAR - Polsek Kampar Kiri melaksanakan kegiatan cooling system dalam rangka mendukung terciptanya Pemilu Damai 2024. 

Giat cooling system ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Andi. M dan Bripka Ramli dengan menjangkau warga masyarakat di sekitar Lipat Kain Selatan, Kecamatan Kampar Kiri. 

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat terkait tahapan Pemilu 2024.

"Pemilu merupakan momen penting dalam demokrasi kita. Oleh karena itu, kami melaksanakan kegiatan cooling system untuk mengajak masyarakat turut serta menjaga situasi yang kondusif dan mendukung terciptanya pemilu damai," ujar Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Muhammad Daud, Jumat, 9 Februari 2024.


Kegiatan cooling system berlangsung dengan lancar. Situasi di sekitar Kelurahan Lipat Kain terpantau aman dan terkendali.

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Muhammad Daud, menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan ini. 

Ia juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kerukunan selama tahapan pemilu berlangsung.

"Kami berharap partisipasi aktif dari masyarakat dalam mewujudkan pemilu yang aman, adil, dan damai. Mari kita berkolaborasi bersama untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tambah Kompol Muhammad Daud.