Kantor Desa Dibobol Maling, 1 Unit Televisi Lenyap

Pintu-kantor-desa.jpg

RIAU ONLINE, TAMBANG - Kantor Desa Palung Raya Kecamatan Tambang Kampar dibobol maling pada Rabu, 7 Februari 2018 malam. Dalam aksinya, pencuri berhasil membawa kabur satu unit televisi LCD.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Petugas Kebersihan Kantor Desa, Ili saat membersihkan Kantor Desa pada Kamis, 8 Februari 2018 pagi. Dan dibenarkan oleh Kepala Desa Palung Raya Afrianto.

Diakuinya bahwa satu LCD raib dibawa pencuri yang masuk dengan cara merusak pintu samping Kantor.

"Ya memang benar Kantor desa kita tadi malam dibobol maling dengan merusak pintu samping dan berhasil membawa satu unit televisi LCD. Kejadian ini saya ketahui pagi tadi setelah Bu Ili datang kerumah saya dan mengatakan Kantor kita di bobol maling," ungkap Rian, Kamis pagi.


Ia juga mengungkapkan, Pemerintahan Desa Palung Raya sudah melaporkan kejadian tersebut kepihak berewajib.

"Kita dari pihak desa melalui Kaur Pembangunan Mursa Alfri telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tambang. Saya selaku Kepala Desa sangat menyesalkan kejadian ini, masih ada orang yang tak bertanggung jawab yang dengan sengaja memamfaatkan situasi yang ada dan saya berharap kedepannya kejadian seperti ini tidak terulang kembali serta mari kita sama-sama menjaga Kantor desa ini milik kita bersama masyarakat Palung Raya," pungkasnya. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id