Pemain Drakor Queen Of Tears Ini Diamankan Imigrasi Bali

Aktris-korea-ditahan-dibali.jpg
(Twitter @kchartsmaster via Suara.com)

RIAU ONLINE - Imigrasi Bali mengamankan sebanyak 31 artis asal Korea Selatan karena tidak mengantongi izin saat syuting reality show "Pick Me Trip In Bali". Satu di antaranya adalah Yoon Bo-mi alias Bomi Apink yang berperan sebagai Sekretaris Na dalam serial Queen Of Tears yang tengah digandrungi pecinta drama Korea.

Selain Bomi Apink, adapula artis Korea asal Indonesia, Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang, atau yang lebih dikenal sebagai Dita Karang. Kemudian Idol Kpop lain di antaranya adalah Hyoyeon SNSD dan mantan anggota I.O.I Lim Na-young.

Semua anggota dan tim produksi "Pick Me Trip In Bali" diamankan di Bali setelah pihak berwenang setempat mengetahui bahwa tim produksi acara tersebut melakukan syuting tanpa izin yang sesuai.

Para pemain dan kru termasuk Hyo-yeon Girls' Generation, Bo-mi APINK, Dita SECRET NUMBER dan mantan anggota IOI Im Na-young. Mereka dikabarkan telah tiba di Bali pada 21 April lalu dan dijadwalkan kembali pada 25 April, seperti dilansir dari Suara.com, Senin, 29 April 2024.


Akan tetapi, kepulangan mereka terhalang pihak berwenang, karena mereka tidak memiliki izin yang sesuai.

Paspor seluruh staf dan anggota acara tersebut sempat disita dan mereka harus tinggal di hotel sementara waktu sementara kasus tersebut diselidiki oleh pihak berwenang setempat.

"Kami mengimbau orang asing yang akan beraktivitas di Indonesia untuk mengikuti aturan dan mekanisme yang berlaku," pesan Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Suhendra, dalam keterangan persnya, Jumat, 26 April 2024.

Meski begitu, seluruh aktris tersebut sudah kembali ke Korea Selatan.