Titiek Soeharto Selalu di Sisi Prabowo Subianto, Mungkinkah Bakal Rujuk?

Prabowo-dan-Titiek2.jpg
(Dok Suryo Prabowo)

RIAU ONLINE - Putri Presiden RI ke-2, Titiek Soeharto, mengungkap kemungkinan untuk rujuk dengan Prabowo Subianto. Hal ini disampaikannya saat diwawancarai Aiman Witjaksono, yang viral di jaga maya.

Titiek Soeharto menyebut hubungannya dengan Prabowo baik-baik saja. Tidak pernah ada perselisihan antara keduanya.

"Nggak usah kok rujuk, kita nih hubungannya baik. Tidak pernah ada perselisihan atau apa. Nggak seperti yang di infotainment, kalau ada orang bercerai harus selisih-selisih atau ribut apa, kita nggak pernah ribut. Kita selalu satu suara," kata Titiek Soeharto, dikutip dari Suara.com, Jumat, 16 Februari 2024.

Meski tidak lagi bersama, Titiek Soeharto mengaku dirinya bersama Prabowo bersama-sama dalam membesarkan sang buah hati.

"Saya punya anak, kita saling sama-sama membesarkan anak saya dan kita selalu komunikasi," sambungnya lagi.

Ia menegaskan hubungannya dengan Prabowo Subianto selalu terjalin dengan baik.


"Kita nggak pernah berantem apa-apa. Nggak ada istilah rujuk-rujuk. Orang tidak pernah berantem, jadi nggak ada istilah rujuk," bebernya.

Aiman Witjaksono pun menanyakan terkait kebenaran perceraian Titik Soeharto dan Prabowo Subianto di masa lalu.

"Kenapa kamu mau tahu?" sahut Titiek Soeharto.

Kendati tidak menyinggung perceraiannya, Titiek Soeharto membenarkan bahwa dirinya sempat berpisah dengan calon presiden itu.

"Kami memang berpisah. Kan itu nggak perlu saya ceritain ke orang-orang kan," ujarnya.

Terlepas dari itu, Titiek Soeharto mengaku mendukung penuh langkah Prabowo Subianto maju sebagai Presiden. Dia pun memberikan doa yang terbaik.

"Kalau jadi Presiden alhamdulillah. Kami selalu mendukung, mendoakan agar semuanya lancar. Tugasnya lancar, diberi kesehatan. Dan menjalankan tugas dengan baik," jelasnya.

Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto menikah pada 1983. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra, Didit Prabowo.

Sayangnya pada 1998, keduanya memutuskan buat berpisah. Namun hingga kini, Titiek Soeharto tampak selalu hadir di samping Prabowo Subianto.