Minta Restu Rakyat Indonesia Jelang Daftar KPU, Catat Sumpah Prabowo Ini

Prabowo-Gibran-jelang-dftar-pilpres.jpg
(Foto: Youtube/Kemenangan Indonesia Maju via kumparan)

RIAU ONLINE - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka meminta restu Rakyat Indonesia saat acara "Menjemput Kemenangan Indonesia Maju" di Indonesia Arena, Senayan, Rabu, 25 Oktober 2023.

"Kekayaan Indonesia akan dipergunakan sebesar-besarnya untuk seluruh rakyat Indonesia. Itu tekad kami," beber Prabowo, dikutip dari kumparan.

Selain dihadiri Prabowo-Gibran, di deklarasi tersebut hadir pula Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Gelora Anis Matta, Ketum Demokrat Agus Harimurti, Ketum Partai Prima Agus Jabo, Ketum PSI Kaesang Pangarep dan Ketum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana.

Menurut Prabowo, Indonesia saat ini berada di titik sangat penting dalam sejarah bangsa.


"Kita bisa berangkat menuju Indonesia hebat, yang bebas dari kemiskinan, Indonesia bebas dari kelaparan, Indonesia bebas dari kurang gizi, anak-anak tumbuh sehat, kuat, dan cerdas," ujar Prabowo dengan gaya pidatonya yang berapi-api.

Prabowo pun meminta restu rakyat Indonesia untuk maju dalam Pilpres 2024 bersama Gibran Rakabuming Raka.

"Bahwa kami Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan pengusung kami semua, dan saya ingin sampaikan tekad kami bersama dengan saudara-saudara untuk maju minta mandat rakyat Indonesia," tutupnya.