Dhena Devanka Santai Disebut Jadi Perebut Suami Orang

Dhena-Devanka.jpg
([Suara.com/Tiara])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Artis cantik Dhena Devanka  dirumorkan jadi perebut suami orang atau biasa disebut pelakor. Rumor  tak bertanggung jawab tersebut membuat dia ramai dihujat netizen.

Dhena tak mau ambil pusing atas hujatan yang datang. Sebab daia sadar betul bahwa hal itu hanya lah rumor yang tidak ia lakukan.

"Sebetulnya aku tuh cuek aja, karena aku nggak main di platform yang bikin viral itu," ujar Dhena Devanka saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023).

Meskipun rumor itu sudah sampai ke telinga keluarganya, ibu tiga anak itu mengaku santai. Kata dia, sang bunda tahu persis apa yang dilakukan sehari-hari.


Tapi Dhena agak sedikit terganggu ketika hujatan sampai ke akun Instagram miliknya. Bahkan tak jarang DM Instagram-nya ramai dengan tudingan-tudingan tak berdasar.

"Aku sih nggak pusing ya, karena mama aku tahu aku kerjanya ke mana dan gimana jadi bukan yang itu aku pusingin," kata Dhena Devanka.

"Tapi sekarang tuh banyak yang percaya dengan berita tersebut, jadi anggap aku orang ketiga lah, segala macam. Sampai banyak yang ngirimin DM ke aku," sambungnya.

Kendati begitu perempuan 39 tahun itu bertekad tetap akan fokus bekerja demi menghidupi ketiga anaknya. Dia akan berusaha sekuat mungkin menjalani perannya sebagai ibu tunggal.

Sebagai informasi, Dhena Devanka bercerai dari Jonathan Frizzy pada 2022 lalu. Pernikahan mereka kandas setelah 10 tahun berjalan. Setelah cerai Dhena memenangkan hak asuh anak dan kini dia mengurus ketiga anaknya seorang diri dikutip dari suara.com