Kaesang Pangarep Datang ke Kantor Persatuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia

Kaesang-Pangarep24.jpg
((Suara.com/Dea))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengunjungi kantor Persatuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI).

"Seperti biasa saya jalan-jalan menemui tokoh-tokoh untuk meminta nasihat, meminta wejangan supaya jalan kami lebih berkah,” kata Kaesang di Kantor PGPI, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (5/10/2023).

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu menjelaskan salah satu yang dibahas dalam pertemuan itu ialah harapan PGPI agar PSI bisa mengusung calon presiden sendiri.

“Tadi juga ada yang bahas mengenai kapan bisa mengusung capres sendiri” ujar Kaesang.


Kaesang hadir didampingi istrinya, Erina Gudono. Nampak pula jajaran PSI lainnya seperti Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka, dan Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni.

Pada pertemuan ini, Kaesang dan rombongannya disambut oleh Ketua Umum PGPI Pendeta Jason Balompapueng beserta jajarannya.

Jason pun merasa terhormat dengan kunjungan Kaesang. Pasalnya, dia menilai PSI telah memperjuangkan hak-hak Gereja Pentakosta.

“Oleh karena itu, kami PGPI mendukung langkah PSI untuk berkiprah secara regional di masing-masing daerah maupun secara nasional,” ucap Jason dikutip dari suara.com