Rachel Vennya Disindir Netizen saat Pakai Sport Bra di New York

Rachel-Vennya3.jpg
(Instagram@rachelvennya)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Artis Rachel Vennya saat ini tengah berlibur ke Amerika Serikat. Selebgram dua anak itu melakukan plesiran bersama Salim Nauderer sang kekasih.

Selama berada di sana, Rachel Vennya selalu mendapat kritik dari netizen. Ini terkait busana yang dipakai mantan istri Nico Al Hakim tersebut.

Seperti dalam unggahan Instagram terbarunya pada Selasa (5/9/2023), Rachel Vennya tampak menyusuri jalanan New York bersama sang pacar.

Perempuan yang akrab disapa Buna itu cuma memakai atasan berupa sport bra hitam. Dia memadukannya dengan baggy jeans warna senada.

Pakaian yang seharusnya dipakai saat olahraga itu dijadikan outfit jalan-jalan oleh Rachel Vennya.


Perempuan 27 tahun itu tampak percaya diri menunjukkan perut ratanya. Dia banyak berpose seolah-olah bra olahraga itu adalah outfit terbaiknya.

 Namun rupanya kepercayaan diri Rachel Vennya tidak sejalan dengan opini warganet. Unggahan itu sontak diserbu ratusan kritikan dari netizen yang didominasi perempuan.

Mereka mengaku heran serta miris melihat Rachel Vennya yang semakin berani tampil terbuka usai bercerai dan membuka hijab dikutip dari suara.com

"Bun kenapa sih sekarang pakaiannya kayak ginii," komentar akun @hel*** lengkap dengan emoji sedih.

"Miniset dipakai jalan keluar bun?" kata akun @dewi***.

"Aku suka sama buna tapi dari buna bisa diambil pelajaran, Allah benar-benar membolak-balikkan hati manusia. Dari yang tertutup sampai yang terbuka. Sehat selalu buna," ujar akun @alfe***.

"Emang dia pikir dia Jennie," cibir akun @nra***.